Tuesday, 18 August 2015

Abramovich Ijinkan Chelsea Belanja



HiBola – Hasil buruk didapat Chelsea pada laga kedua Liga Premier Inggris. Skuat asuhan Jose Mourinho itu kalah telak 0-3 dari Manchester City di Etihad Stadium pada 16 Agustus lalu.


Kekalahan itu sangat mengusik pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Pengusaha asal Rusia itu dikabarkan telah memberi restu kepada Mourinho untuk membeli tiga pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.


Seperti dilansir Mirror, Selasa (18/8/2015), Abramovich siap memberikan Mourinho dana tambahan yang dibutuhkan. Semua itu agar Chelsea bisa bersaing dengan dengan City pada musim 2015-16.


Saat ini, Chelsea memang tengah berupaya mendatangkan John Stones dari Everton. Bek berusia 21 tahun itu diproyeksikan sebagai pengganti kapten John Terry.


Namun, dua tawaran yang sudah diajukan Chelsea telah ditolak Everton. Kabarnya, Everton tidak mau melepas Stones di bawah harga 34 juta pound atau sekitar Rp 733,3 miliar.


Belum lama ini, Chelsea telah mengumumkan kedatangan Abdul Baba Rahman dari Augsburg. Belum diketahui, berapa banyak uang yang harus dikeluarkan Chelsea untuk memboyong gelandang asal Ghana itu ke Stamford Bridge.





Abramovich Ijinkan Chelsea Belanja

0 komentar:

Post a Comment