Thursday 20 August 2015

Atmosfer Tak Ramah Hinggapi De Gea



HiBola – Insiden tidak mengenakkan dialami oleh penjaga gawang Manchester United David De Gea saat menyaksikan Setan Merah bertanding melawan Brugge, Selasa lalu. Kedua tim bertarung di Stadion Old Trafford pada leg pertama babak play off Liga Champions.


Menurut laporan The Sun seperti dilansir givemesport.com, De Gea tiba tak lama jelang kick off. Saat itu, stadion sudah mulai dipenuhi oleh penonton lain. Dan untuk mencapai ke tribun VIP, De Gea harus melewati kerumunan fans MU.


Awalnya semua berjalan lancar. Namun tidak lama kemudian raut wajah De Gea tiba-tiba berubah kesal. Dia tampak terguncang menahan marah saat sebagian penonton mulai memaki dan meneriakinya kikir.


Beruntung pihak keamanan dengan sigap mengamankan langkah De Gea dan menuntunnya ke tempat duduk. Meski demikian, raut kekesalan masih tampak di wajah kiper asal Spanyol tersebut.


Hubungan De Gea dengan MU belakangan ini memang sedang tidak harmonis. Pemicunya adalah keinginan De Gea untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun manajemen Setan Merah belum juga memberikan lampu hijau.


Belakangan nasih De Gea semakin tidak menentu. Pasalnya, Manajer Setan Merah Louis van Gaal, tidak memasukannya dalam susunan pemain.





Atmosfer Tak Ramah Hinggapi De Gea

0 komentar:

Post a Comment