Sunday, 23 August 2015

Balotelli Pulang Kampung ?



HiBola – Kabar mengejutkan datang dari San Siro. AC Milan disebut tengah bernegosiasi dengan Liverpool untuk membawa pulang Mario Balotelli pada musim panas ini.


Balotelli dibeli oleh Liverpool dari Milan pada musim panas 2014 lalu. Bandrolnya juga tak murah, mencapai 16 juta Pounds. Namun, pemain asal Italia itu gagal memenuhi ekspektasi tinggi para Liverpudlian dan juga Brendan Rodgers. Pada akhirnya, musim ini The Reds berencana untuk segera mendepaknya dari Anfield.


Namun Liverpool kesulitan mencari klub yang bersedia menampung penyerang bengal berusia 25 tahun tersebut. Beberapa klub seperti Sampdoria, Bologna, hingga Watford sempat dikait-kaitkan dengannya. Yang terakhir, Lazio disebut siap menampung Balotelli jika mereka lolos dari fase play off Liga Champions.


Kemudian, muncul lagi kabar terbaru yang dilansir oleh Sky Sport Italia. Milan mereka sebut siap menampung lagi Balotelli. Mereka menjelaskan bahwa allenatore Rossoneri saat ini, Sinisa Mihajlovic, bersedia untuk menampungnya di skuatnya musim ini.


Bahkan, pelatih asal Serbia itu juga disebut bakal mengadakan pertemuan secara langsung dengan Balotelli di Florence jelang laga Milan kontra Fiorentina hari Senin (24/08) besok.





Balotelli Pulang Kampung ?

0 komentar:

Post a Comment