Monday, 17 August 2015

Bek Anyar Chelsea Ingin Segera Merumput



HiBola – Chelsea akhirnya merampungkan transfer Abdul Rahman Baba dari klub Bundesliga, Augsburg. Kubu pemilik telah mengonfirmasi transfer pemain asal Ghana itu.


Augsburg membuat pengumuman di situs resmi klub. Namun mereka tidak menyebutkan nilai tebusan yang diberikan Chelsea buat pemain 21 tahun itu.


“Augsburg dan Chelsea sepakat mengenai kepindahan Baba. Namun kedua pihak setuju untuk tidak membeberkan nilai transfernya,” tulis pungumuman Augsburg.


Baba sudah lama dibidik The Blues. Dia nanti akan diproyeksikan sebagai rival Cesar Azpilicueta memperebutkan posisi ke kiri. Sebelumnya Chelsea diketahui melepas pemain untuk posisi yang sama, Filipe Luis ke Atletico Madrid.


Baba sendiri menyambut gembira kepindahannya ke Chelsea. Namun sebelum hengkang dia mengucapkan terima kasih kepada publik Augsburg.


“Saya berterima kasih kepada semua pihak di Augsburg atas kesempatan dan dukungan yang telah diberikan. Kini saya memiliki peluang bermain di Inggris,” ungkap Baba.


Sebelum memutuskan hijrah ke Chelsea, kabarnya Baba sempat didekati beberapa klub papan atas lain, seperti Manchester City, Liverpool dan Juventus





Bek Anyar Chelsea Ingin Segera Merumput

0 komentar:

Post a Comment