Tuesday, 18 August 2015

Berkata Kotor, Pique Di Usir Wasit



HiBola – Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Mungkin peribahasa itu cocok untuk menggambarkan situasi dari bek tengah andalan Barcelona, Gerard Pique.


Ya, Pique menjadi salah satu cerita yang menjadi sorotan selain cerita kegagalan Barcelona meraih trofi Supercopa de Espana. Barcelona sendiri ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao di leg kedua. Hasil ini membuat anak asuh Luis Enrique secara agregat kalah dengan skor mencolok, 1-5.


Lantas apa yang dilakukan Pique sehingga mendapatkan sorotan dari publik Spanyol? Pada laga tersebut Pique mendapatkan kartu merah langsung dari wasit, usai dirinya memprotes keras hakim garis yang menilai Aritz Aduriz berada di posisi offside.


Usut punya usut, bukan hanya protes saja yang ditunjukkan Pique saat itu. Dilansir laman olahraga Spanyol, AS, Pique ternyata melontarkan kata-kata kotor kepada hakim garis yang di antaranya berbunyi: ‘You f**king son of bich.’


Sontak, umpatan dari Pique, di awal-awal babak kedua ini langsung diganjar kartu merah oleh wasit.


Dengan hanya 10 pemain, Barcelona pun gagal membalikkan skor. Terlebih Bilbao mampu menyamakan kedudukan lewat gol Aritz Aduriz pada menit ke-74 dan memaksakan skor imbang 1-1.





Berkata Kotor, Pique Di Usir Wasit

0 komentar:

Post a Comment