Sunday, 16 August 2015

Chelsea Akan "Parkir Bus"



HiBola – Manuel Pellegrini mulai melancarkan perang urat syaraf pada Jose Mourinho jelang laga Manchester City vs Chelsea nanti malam. Menurut manajer asal Chile itu pertandingan akan berjalan monoton karena The Blues akan menerapkan strategi parkir bus.


Musim lalu dua pertandingan antara City dengan Chelsea menghasilkan skor 1-1. Menariknya dalam dua laga tersebut The Citizens tampil dominan dan Chelsea hanya mengandalkan serangan balik saja.


“Saya pikir tidak ada laga saling serang nanti malam. Saat melawan kami mereka tidak pernah menyerang, mereka hanya bertahan dengan banyak pemain di dalam kotak penalti,” kata Pellegrini seperti dilansir Mirror.


“Namun kami akan tetap bermain menyerang seperti biasanya. Kami merasa cara ini adalah jalan satu-satunya untuk menang.”


Ia juga menegaskan takkan mengubah gaya bermain anak asuhnya bila sukses mencetak gol terlebih dahulu lawan Eden Hazard dan kawan-kawan.


“Banyak fans Liga Inggris yang datang langsung ke stadion atau melihat pertandingan ini melalui televisi. Jadi saya tak suka jika kami mencetak satu gol lalu bertahan hingga selesai laga. Kami harus menjaga Liga Premier Inggris,” kata Pellegrini.





Chelsea Akan "Parkir Bus"

0 komentar:

Post a Comment