Tuesday, 25 August 2015

Chelsea siapkan dana besar untuk gaei Pogba



HiBola – Bukan Chelsea namanya jika tak membuat kejutan di meja transfer. Dengan kekuatan finansial yang dimiliki, London Biru akan dengan mudah mendatangkan pemain bidikan mereka.


Sebelumnya, Chelsea mengejutkan dengan mendatangkan bidikan Manchester United, Pedro Eliezer Rodríguez Ledesma senilai 19 juta pounds. Kini, The Blues akan kembali membuat sensasi dengan mendatangkan bintang muda Juventus, Paul Pogba!


Dana fantastis telah disiapkan Chelsea untuk meminang pemain Timnas Prancis tersebut. Lebih lanjut, pembelian Pogba ini akan memecahkan rekor transfer saat mereka mendatangkan Fernando Torres dari Liverpool musim panas 2011.


Kala itu, Chelsea membeli El Nino –julukan Fernando Torres—senilai 50 juta pounds. Lantas berapa banyak dana yang akan digelontorkan untuk membawa Il Polpo Paul –julukan Pogba yang berarti Paul si Gurita—ke Stamford Bridge?


Berdasarkan laporan London Evening Standard, Selasa (25/8/2015), Chelsea akan meminang Pogba dengan mahar senilai 71 juta pounds atau sekira Rp1,6 triliun! Nominal ini bukan hanya memecahkan rekor pembelian Torres, tetapi juga menjadi rekor baru pembelian pemain termahal Premier League di musim panas 2015-2016.


Bila akhirnya Pogba setuju menandatangani kontrak spektakuler tersebut, maka ini akan menjadi kali kedua bagi pemain berusia 22 tahun itu berkarier di tanah Inggris. Sebelumnya Pogba sempat berkostum Manchester United, namun ia kurang mendapat kesempatan dan dilepas ke Turin pada musim panas 2012.





Chelsea siapkan dana besar untuk gaei Pogba

0 komentar:

Post a Comment