Tuesday, 18 August 2015

De Gea Ancam Pecat Super Agen "Jorge Mendez"



HiBola – Saga transfer David De Gea masih berlanjut. Manchester United selaku pemilik masih belum mau melepasnya ke Real Madrid, namun mereka juga tidak memberi kiper asal Spanyol tersebut kesempatan bermain.


Dalam dua pertandingan awal Premier League, De Gea selalu absen. Situasi yang membuatnya tidak nyaman dan semakin yakin untuk meninggalkan Old Trafford.


Dengan bursa transfer hanya tersisa dua pekan, De Gea tambah gelisah. Menurut El Confidential, pemain 24 tahun itu pun baru-baru ini mengultimatum agennya untuk segera menyelesaikan persoalan transfer.


Tak main-main, De Gea mengancam akan memecat ‘super agen’ Jorge Mendes bila kepindahan ke Madrid batal terealisasi dalam waktu dekat.


De Gea memilih Mendes sebagai agen sejak tiga tahun silam. Reputasinya yang handal, diharapkan oleh mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu bisa memuluskan langkah menuju Santiago Bernabeu.


Bila tidak di musim panas ini, maka De Gea dapat hengkang secara bebas di musim berikutnya karena kontrak dengan MU sudah tuntas. Namun bila itu terjadi, dipastikan bukan Mendes yang akan menfasilitasi.





De Gea Ancam Pecat Super Agen "Jorge Mendez"

0 komentar:

Post a Comment