Sunday, 23 August 2015

Enrique Pede Barcelona Akan Pertahankan Gelar



HiBola – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, optimistis timnya mampu mempertahankan trofi La Liga Spanyol musim ini. Dia menyebut, penggawa El Barca dalam kondisi siap tempur dan masih lapar akan gelar juara.


Los Cules merengkuh titel juara La Liga yang ke-23 di musim lalu, setelah berhasil mengambil alih posisi puncak klasemen dari tangan Real Madrid pada pekan ke-26.


Barca menutup musim 2014-2015 dengan mengoleksi 94 poin. Mereka unggul dua angka atas Madrid yang berada di bawahnya.


Barcelona pun menatap musim ini dengan kepercayaan diri tinggi. Meski di laga pramusim tampil kurang meyakinkan, harus bersusah payah menjuarai Piala Super Eropa, serta dipermalukan Athletic Bilbao 1-5 dalam dua leg Piala Super Spanyol, Blaugrana yakin bakal merengkuh titel La Liga untuk ke-24 kalinya.


“Ini musim yang panjang dan itu semua mengenai konsistensi, tapi mengawali musim dengan kemenangan selalu bagus. Kami juara dan kami harus mempertahankan gelar. Kami tim favorit seperti Atletico Madrid di musim lalu. Tapi seiring berjalan waktu, semua bisa berubah.”


“Ini akan menjadi liga yang kompetitif, dengan tiga atau empat tim yang mempunyai kesempatan menjadi juara. Kami dalam kondisi baik dan siap untuk bersaing. Kami sangat gembira memainkan sepak bola yang bagus demi memenangkan gelar juara,” jelas Enrique seperti dilansir Soccerway.


Pada pekan perdana La Liga Spanyol, Barcelona akan menghadapi Athletic Bilbao di Estadio San Mames, Minggu (23/8/2015) malam WIB. Los Cules diyakini mengusung misi balas dendam di laga ini, setelah dipermalukan Bilbao di ajang Piala Super Spanyol.





Enrique Pede Barcelona Akan Pertahankan Gelar

0 komentar:

Post a Comment