Sunday 23 August 2015

Hazard Siap Berguru



HiBola – Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menyambut positif kedatangan pemain anyar The Blues, Pedro Rodriguez. Hazard pun mengaku ingin berguru kepada pemain internasional Spanyol tersebut.


Chelsea mendatangkan Pedro dari Barcelona pada 20 Agustus 2015 dengan banderol sebesar 30 juta euro (sekitar Rp 472 miliar). Pemain 28 tahun itu dikontrak selama empat tahun.


Saat masih berseragam Barcelona, Pedro sukses mengukir berbagai prestasi, di antaranya mengantarkan Azulgrana meraih lima gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions.


“Ketika Anda bermain dengan Chelsea, Anda ingin bermain dengan pemain besar. Dia (Pedro) bisa memberikan pengalaman baru. Dia sangat bagus dan cepat. Aku ingin bermain bersamanya,” ujar Hazard, seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (22/8/2015).


“Aku ingin belajar dan aku masih muda. Aku ingin menjadi salah satu pemain terbaik dan ingin belajar dari yang terbaik,” lanjutnya.


Pada kesempatan itu, Hazard juga mengomentari tentang hasil yang diraih Chelsea pada dua laga terakhir di Premier League. Dari dua laga tersebut, The Blues hanya sanggup meraih satu poin. Hazard berharap Chelsea bisa memperbaiki permainannya.


“Tentu saja kami harus berubah, karena kami baru meraih satu poin. Kami harus memainkan permainan kami dan perlu mencetak gol lebih banyak, serta bertahan dengan baik. Setiap orang harus menjadi lebih baik,” kata pemain Belgia berusia 24 tahun itu.


“Aku tidak terkejut. Pelatih sudah pernah mengatakan kepada para pemain pada musim lalu, bahwa musim selanjutnya akan berjalan lebih sulit,” tutur Hazard.





Hazard Siap Berguru

0 komentar:

Post a Comment