Monday, 17 August 2015

Kalah Telak, Mourinho Masih Pede Pertahankan Gelar



HiBola – Chelsea dipermalukan Manchester City Stadion Etihad. Dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu 16 Agustus 2015, Chelsea kalah telak 0-3 dari City.


Akibat kekalahan ini, Chelsea pun harus puas berada di posisi 16 klasemen. “The Blues” hingga saat ini baru mengemas satu poin saja dari dua laga yang sudah berlangsung.


Manajer Chelsea Jose Mourinho mengabaikan penilaian timnya akan kesulitan mempertahankan gelar Premier League menyusul kekalahan tersebut.


Setelah ditahan imbang Swansea City pekan lalu, kekalahan ini membuat Chelsea hanya mampu satu poin dari kemungkinan enam angka.


Tapi, pelatih asal Portugal itu, mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk membicarakan perburuan gelar.”Satu poin dari enam lebih baik dari nol dan lebih buruk dari dua,” kata Mourinho kepada Sky Sports News.


“Saya baik-baik saja dalam matematika. Kalikan 36 dengan tiga dan saya tahu berapa banyak memberi, saya tahu kejuaraan lebih dari matematis terbuka.”


Chelsea, yang terpaut lima poin dari City, akan melakukan perjalanan ke West Bromwich Albion minggu depan dan berharap bisa memetik kemenangan pertama.





Kalah Telak, Mourinho Masih Pede Pertahankan Gelar

0 komentar:

Post a Comment