Friday, 21 August 2015

Kekasih Punggawa Setan Merah Seorang Penjaga Tokoh Sepatu



HiBola – Kehidupan pacar atau istri pesepak bola (wags) Liga Primer Inggris ternyata tidak selalu glamor. Hal ini terbukti dari kehidupan kekasih bintang baru MU Morgan Schneiderlin, Camille Sold.


Schneiderlin merupakan salah satu bintang baru di Old Trafford. Pemain timnas Prancis itu dibeli MU dengan dana 24 juta pound musim panas ini.


Bersama klub barunya, gaji Schneiderlin meningkat pesat. Saat ini ia mendapat bayaran hingga 110 ribu pound per pekan.


Namun kekayaan Schneiderlin tidak membuat kekasihnya, Camille berubah. Ia tetap memilih untuk menjadi penjaga toko sepatu Adidas di pusat kota Manchester.


Camilla rela mendapat bayaran 10 pound per jam di toko tersebut setiap harinya. Menariknya, gadis berusia 21 tahun tersebut kerap dijemput oleh Schneiderlin selepas kerja.


“Saat saya melihatnya saya tahu dia adalah seseorang yang penting. Saya langsung sadar kalau dia kekasih Schneiderlin setelah melihatnya memakai jersey nomor punggung kekasihnya,” ujar seorang fan MU seperti dilansir MIrror.


“Tentu ini kisah yang menarik karena Camille lebih memilih bekerja ketimbang wags lain. Dia butuh enam tahun kerja untuk menyamai gaji sepekan kekasihnya.”


Camille pernah menjadi artis salah satu acara reality show di Prancis. Sekarang ia tinggal di hotel Lowry bersama Schneiderlin.





Kekasih Punggawa Setan Merah Seorang Penjaga Tokoh Sepatu

0 komentar:

Post a Comment