Friday, 21 August 2015

Koeman : Pemain Kami Tidak Di Jual



HiBola – Ronald Koeman melontarkan pernyataan keras pada Louis van Gaal. Manajer Southampton tersebut memastikan tidak akan menjual satu pemain bintangnya lagi ke Manchester United (MU) musim panas ini.


Soton memang telah kehilangan beberapa pemain bintangnya sepanjang musim panas ini. Selain Morgan Schneiderlin ke MU, mereka juga harus melepas Nathaniel Clyne ke Liverpool.


Dan kabar terbaru menyebut MU berminat pada striker Soton, Sadio Mane. Bahkan MU siap menggelontorkan dana hingga 25 juta pound pada pemain berusia 23 tahun tersebut.


“Tidak ada lagi pemain yang akan kami jual. Kami akan mempertahankan seluruh pemain terbaik yang masih ada,” ujar Koeman seperti dilansir Soccerway.


“Situasi seperti ini memang sangat buruk bagi klub kecil. Kami harus bisa mengatasi rumor dari media dan juga dari klub besar seperti MU,” katanya geram.


Musim lalu Mane mencetak 10 gol dari 32 laga di semua kompetisi bersama The Saints. Ia baru dibeli Soton pada tahun 2014 dengan harga 11,4 juta pound dari Salzburg.


“Terpenting sekarang adalah kami ingin melanjutkan proyek yang ada dengan seluruh pemain. Tidak ada pemain lagi yang akan pergi dari Southampton.”





Koeman : Pemain Kami Tidak Di Jual

0 komentar:

Post a Comment