Friday, 14 August 2015

Komentar La Nyala Terkait Absennya Imam Nahrawi



HiBola – Menpora, Imam Nahrawi, tidak menghadiri pertemuan yang digelar Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Kamis (13/8). Ketua umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, mengungkapkan kecewa Menpora, Imam Nahrawi, tidak hadir dalam pertemuan tersebut.


Komnas HAM mengundang PSSI dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), dalam pertemuan untuk mencari solusi konflik sepak bola di Indonesia. Namun, Kemenpora hanya mengutus stafnya untuk menghadiri pertemuan tersebut.


La Nyalla mengatakan Kemenpora seolah telah menindas PSSI. Selain itu, ia pun mengungkapkan harapannya agar Presiden, Joko Widodo, reshuffle Imam Nahrawi.


“Terima kasih untuk Komnas HAM yang sudah menggelar pertemuan ini. Saya sebenarnya sangat berharap bertemu dengan Imam Nahrawi di pertemuan ini. Namun saya kecewa ia tidak bisa hadir,” ujar La Nyalla di kantor Komnas HAM, Jakarta, Kamis (13/8).


“Selama ini Kemenpora sudah sewenang-wenang terhadap PSSI. Saya sebenarnya berharap Imam Nahrawi kena reshuffle. Namun, ia lolos dari pergantian kabinet Presiden, Joko Widodo,” kata La Nyalla.


Pertemuan tersebut memang belum menemukan hasil positif untuk penyelesaian konflik sepak bola di Tanah Air. Setelah pertemuan tersebut, Komnas HAM akan membuat rekomendasi dan rencananya akan disampaikan ke Presiden, Joko Widodo.





Komentar La Nyala Terkait Absennya Imam Nahrawi

0 komentar:

Post a Comment