Monday 24 August 2015

Komentar Pedro Soal Debutnya Bersama Chelsea



HiBola – Pedro Rodriguez mengaku ia amat bahagia, usai menandai debutnya dengan mencetak satu gol – kala Chelsea mencatat kemenangan tipis 3-2 atas West Brom pekan lalu.


Pemain yang didatangkan dari Barcelona itu langsung diturunkan sebagai starter. Tak sia-sia, ia langsung membayar lunas kepercayaan klub dengan membuat gol pembuka tim, dalam pertandingan yang diwarnai hujan lebat tersebut.


Pedro mengatakan bahwa gol yang ia cetak bersama Chelsea memiliki arti yang luar biasa penting.


“Hal ini amat penting bagi saya dan tim. Saya amat sangat, bahagia. Saya memang masih sulit berbicara dalam bahasa Inggris, namun saya akan mencoba bersama rekan satu tim saya. Saya amat menikmati bermain di tim ini,” jelas Pedro pada reporter.


Gol Chelsea lain ke gawang West Brom dibuat oleh dua pemain Spanyol lain, Diego Costa dan Cesar Azpilicueta.





Komentar Pedro Soal Debutnya Bersama Chelsea

0 komentar:

Post a Comment