Monday 31 August 2015

Kompany Yakin De Bruyne Sukses di City



HiBola – Kedatangan Kevin De Bruyne ke Manchester City langsung disambut oleh kapten Vincent Kompany. Bek tangguh asal Belgia tersebut mengaku yakin kompatriotnya bakalan menjadi pemain penting dalam skuat The Citizens.


De Bruyne akhirnya hijrah dari VfL Wolfsburg setelah melalui negosiasi alot. Dia digaet dengan biaya transfer 54,5 juta poundsterling.


Sudah mengenal sosok De Bruyne karena sama-sama membela Timnas Belgia, Kompany pun berani menjamin jika klubnya tak sia-sia mengeluarkan dana besar bagi pemain 24 tahun itu. Dia percaya gelandang yang sempat memperkuat Chelsea tersebut akan memberikan kontribusi besar bagi tim.


“Dia adalah talenta yang luar biasa. De Bruyne bisa menghasilkan banyak gol dan assist,” kata Kompany dikutip Sky Sport.


“Tak peduli seberapa sering dia bermain, yang jelas De Bruyne selalu menjadi penentu. Tentu saja itu menjadi alasan kenapa tim ini berani membayarnya. Lebih banyak gol dan assist, jadi dia sangat spesial,” sambungnya.


Mengenai masa lalu De Bruyne yang kelam di Premier League, Kompany pun memberikan pembelaan. Baginya kegagalan di Chelsea bukan sebuah ukuran, namun publik seharusnya melihat performa terkini De Bruyne bersama Wolfsburg.


“Dia menjadi pemain terbaik di Jerman dan kita semua tahu di sana banyak pemain hebat. Itu saja sudah cukup menjadi alasan untuk mempercayainya. Setiap pemain selalu tumbuh dan menjadi dewasa,” tegasnya.





Kompany Yakin De Bruyne Sukses di City

0 komentar:

Post a Comment