Thursday 13 August 2015

Kue Ultah Balotelli Yang "Aneh"



HiBola – Pada Rabu 12 Agustus 2015, striker Liverpool, Mario Balotelli merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25. Perayaan itu seolah bisa sedikit mengobati kegundahan hati Balotelli, yang statusnya kian tak jelas bersama The Reds.


Seperti dilansir 101 Great Goals, sejumlah pemain Liverpool ikut datang ke pesta ulang tahun mantan pemain Manchester City tersebut. Wajah-wajah seperti Martin Skrtel, Lucas Leiva, Emre Can, Mamadou Sakho, Dejan Lovren, Lazar Markovic, dan Fabio Borini menghadiri pesta ulang tahun yang digelar di sebuah restoran mewah di Liverpool.


Kehadiran rekan-rekan setimnya di Liverpool tersebut amat berarti bagi Balotelli, yang tengah membutuhkan dukungan bagi kariernya. Maklum, Balotelli hanya mencetak satu gol bersama tim asuhan Brendan Rodgers pada Premier League musim lalu.


Menariknya, dalam perayaan itu, Balotelli juga mendapat hadiah kue ulang tahun kostum Timnas Italia berwarna biru dengan nomor punggung sembilan. Pemilihan kue dengan kostum Gli Azzurri juga menjadi pertanyaan, mengapa tidak memilih kue ulang tahun dengan jersey Liverpool.


Hal ini semakin menyiratkan bahwa Balotelli mungkin sudah tidak lagi menginginkan tetap memperkuat Liverpool. Begitu juga dengan klub asal Merseyside tersebut, yang terus mencari klub peminat mantan pemain Inter Milan dan AC Milan itu.


Balotelli boleh jadi tak sendirian dalam urusan mencari pelabuhan baru. Lucas Leiva dan Fabio Borini yang hadir dalam acara ulang tahun itu tampaknya juga bakal meninggalkan Anfield Stadium pada musim panas tahun ini.





Kue Ultah Balotelli Yang "Aneh"

0 komentar:

Post a Comment