Thursday, 20 August 2015

Legenda MU Ragu Tentang Kans Juara



HiBola – Legenda Manchester United, Andy Cole tidak yakin jika mantan klubnya akan menjadi penantang untuk meraih gelar Premier League pada musim ini.


Menurut Cole, Red Devils tidak akan bisa meraih gelar Premier League dan sulit untuk bersaing dengan para rival mereka, seperti Manchester City, Arsenal dan Chelsea, meski mereka telah mendatangkan Bastian Schweinsteiger, Morgan Scheiderlin dan Memphis Depay di jendela transfer musim panas ini.


Louis van Gaal juga menambahkan pemain belakang Italia, Matteo Darmian untuk skuatnya juga Sergio Romero kiper internasional Argentina. Namun, Cole percaya bahwa Arsenal, Chelsea dan Manchester City memiliki opsi penyerang yang unggul dibandingkan dengan mantan klubnya.


“Musim ini masih sangat awal dan mungkin tampak aneh untuk mengatakan itu dari tim yang telah memenangkan tiga pertadingan dan tidak kebobolan gol di liga, tapi ini tidak terlihat seperti tim yang akan memenangkan gelar.”


“Sementara kemenangan atas Brugge cukup menggembirakan, United harus mengalahkan tim Belgia di kandang. Seperti Spurs dan Aston Villa, mereka bermain bagus di 20 menit pertama sebelum United menang.”


“Akankah United bisa melawan banyak tim superior pada musim ini? Saya tidak yakin.” tegasnya.


Cole sudah mendapatkan lima gelar Premier League dan empat Piala FA selama kariernya di United. Cole juga bagian dari tim besutan Sir Alex Ferguson yang menjuarai Liga Champions di Camp Nou pada tahun 1999.





Legenda MU Ragu Tentang Kans Juara

0 komentar:

Post a Comment