Sunday, 16 August 2015

Leicester Tak Mau Berbesar Kepala



HiBola – Meraih dua kemenangan dari dua laga pembuka Liga Inggris tak membuat Claudio Ranieri besar kepala. Manajer Leicester City itu menyebut target utama timnya tetap bertahan di Liga Primer Inggris.


The Foxes untuk sementara menjadi pemuncak klasemen Liga Premier dengan koleksi enam poin. Pada pekan pertama mereka menang 4-2 atas Sunderland, lalu pada Sabtu (15/8/2015) menang 201 atas West Ham United.


Meski demikian Ranieri tidak mau anak asuhnya terlarut dengan euforia ini. Apalagi Leicester belum menghadapi klub besar seperti Chelsea, MU, Manchester City, dan Arsenal.


“Saya akan menaruh es batu di kepala para pemain agar pikiran mereka tetap dingin. Kami tidak bisa memikirkan terus berada di puncak klasemen,” ujar Ranieri seperti dilansir Express.


“Terpenting adalah kami bisa meraih enam poin, dan butuh 34 poin lagi agar selamat. Tujuan kami tetap sama yakni bertahan di Liga Primer Inggris musim ini,” katanya menambahkan.


Pekan depan Leicester akan menjamu Tottenham Hotspur. Manajer asal Italia itu berharap kekompakan timnya tetap terjaga.


“Menang, kalah, atau imbang yang penting kami berjuang di setiap laga. Saya senang seluruh pemain, tak hanya yang ada di lapangan bekerja keras setiap harinya,” kata Ranieri.





Leicester Tak Mau Berbesar Kepala

0 komentar:

Post a Comment