Sunday, 16 August 2015

Messi kroasia Di Incar Klub Promosi



HiBola – Pemain muda Barcelona, Alen Halilovic, sedang diburu Sporting Gijon. Hal tersebut diakui oleh mantan pemain Barcelona yang kini menjadi pelatih Sporting Gijon, Abelardo Fernandez.


Sporting Gijon baru saja promosi ke La Liga pada musim ini. Demi memperkuat tim, Abelardo berharap bisa memasukkan Halilovic ke skuad sebelum bursa transfer musim panas 2015 ditutup.


“Saya telah berbicara dengan Halilovic tentang harapan saya kepadanya. Sekarang, semua tergantung Halilovic. Dia pemain yang bisa memberikan perbedaan dalam sebuah laga. Saat ini, kami tidak memiliki pemain sepertinya,” kata Abelardo kepada Marca.


“Jika dia mau bergabung ke Sporting Gijon, maka saya akan senang. Namun, jika tidak mau, maka saya hanya berharap dia bisa sukses bermain di manapun,” lanjut Abelardo.


Abelardo memiliki kedekatan khusus dengan Barcelona. Abelardo pernah menjadi pilar lini belakang Barcelona saat masih bermain pada periode 1994-2002.


Abelardo pun memastikan bahwa Halilovic yang disebut-sebut sebagai “Messi dari Kroasia” itu akan mendapat banyak kesempatan bermain di Sporting Gijon. Tampaknya, Abelardo hanya ingin meminjam jasa pemain internasional Kroasia itu.


“Para pemain saya akan mendapat kesempatan bermain,” ujar Abelardo.


Kubu Barcelona belum memberikan lampu hijau melepas Halilovic ke klub lain. Meski Halilovic kini hanya bermain di skuad Barcelona B, namun tim tersebut tidak ingin kehilangan banyak pemain utama.


Beberapa hari lalu, Barcelona B baru saja melepas Adama Traore ke Aston Villa. Traore merupakan penggawa lini depan Barcelona B, bersama Halilovic, maupun Jean Marie Dongou.





Messi kroasia Di Incar Klub Promosi

0 komentar:

Post a Comment