Sunday, 23 August 2015

Milan Harus Selalu Menang



HiBola – Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic menegaskan kemenangan adalah hal yang wajib dituai klubnya di setiap laga. Apalagi, Il Diavolo Rosso berambisi kembali ke papan atas Serie A dan berlaga di Liga Champions.


Milan akan memulai petualangannya di Serie A musim 2015-2016 dengan bertandang ke markas Fiorentina, Stadio Artemio Franchi, Senin (24/8/2015) dini hari WIB. Untuk memperbaiki hasil buruk di musim lalu, Rossoneri melakukan pembenahan dengan mendatangkan pemain baru di bursa transfer.


Dua pemain anyar skuat Merah-Hitam yang menarik perhatian adalah Luiz Adriano dan Carlos Bacca. Kedua pemain itu diyakini bakal membawa Milan kembali berjaya.


“Kami memboyong Carlos Bacca dan Luiz Adriano untuk mencetak gol dan membuat perbedaan, jadi kami harus menjaga kondisi mereka tetap bugar. Saya pikir kami mempunyai salah satu lini depan tertajam di Serie A.”


“Lawan pertama kami adalah tim yang kuat dan mungkin lebih baik begitu. Itu karena kami bisa melihat sejauh mana kekuatan Milan. Saya punya respek tinggi untuk Fiorentina, tapi saya selalu mengingatkan kalau kewajiban mereka di sini adalah untuk menang,” kata Mihajlovic kepada wartawan dalam konferensi pers jelang pertandingan.


Laga ini akan menjadi spesial bagi Mihajlovic lantaran pernah menjadi pelatih Fiorentina. Pria Serbia itu sempat berada di Artemio Franchi di musim 2010-2011.


Namun, perpisahan Miha dengan I Viola tak berjalan mulus. Kala itu Fiorentina yang dibesutnya hancur lebur dan rentetan negatif harus membuatnya didepak. Belum lagi, dalam pertandingan terakhirnya sebagai pelatih, Mihajlovic sempat dihina fans sendiri yang membentangkan spanduk bernada rasis untuknya.


“Saya berada di sana selama 18 bulan dan selalu berterima kasih kepada keluarga Della Valle (pemilik) karena sudah memberikan kesempatan. Namun laga besok, bukan soal balas dendam.”


“Bisa dikatakan saya bukanlah pelatih yang sama seperti empat tahun lalu. Saya selalu jujur kepada para pemain, mungkin beberapa diantaranya tidak suka dengan cara tersebut, tapi itu resikonya,” imbuh mantan pemain Inter Milan tersebut.





Milan Harus Selalu Menang

0 komentar:

Post a Comment