Friday, 21 August 2015

Muller Tanggapi Rumor Angka 100



HiBola – Gelandang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, menilai rumor yang menyebut dirinya dibanderol sebesar 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun) adalah murni persoalan bisnis.


“Pada dasarnya, angka yang saat ini sedang beredar di dunia sepak bola adalah gila. Itu murni hanya bisnis,” ujar Mueller kepada Sport1, Kamis (20/8/2015).


Mueller juga menceritakan pengalaman menarik terkait angka 100 juta euro tersebut saat dirinya menjalani pertandingan testimoni menghadapi Dynamo Dresden pada Senin (17/8/2015).


“Di Kota Dresden, ada seorang penggemar yang berteriak kepadaku dengan pengeras suara, ‘Hei, manusia 100 juta euro, berapa harga yang pantas untuk kaosmu? Aku lalu hanya tersenyum,” kata Mueller.


Belakangan ini, pemain Jerman berusia 25 tahun itu kerap dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Manchester United. Terlebih, pelatih MU, Louis van Gaal, pernah bekerja sama dengan Mueller kala masih melatih FC Hollywood


Mueller bergabung dengan Bayern Muenchen sejak masih berada di tim yunior. Pada 2009, ia akhirnya berhasil menembus tim utama Bayern Muenchen.


Sejauh ini, pemain yang sudah mengoleksi 63 penampilan bersama tim nasional Jerman itu telah mempersembahkan sejumlah gelar untuk Bayern Muenchen, di antaranya empat gelar Bundesliga, satu Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub.





Muller Tanggapi Rumor Angka 100

0 komentar:

Post a Comment