Tuesday 18 August 2015

Mulut Mourinho Di Pakai Untuk Melindungi Dirinya



HiBola – Mantan direktur olahraga Benfica, Michel Preud’homme, mengatakan bahwa sifat arogan Jose Mourinho muncul semata hanya karena ia ingin melindungi dirinya dari serangan psikologis manajer lain.


Preud’homme merupakan orang yang pernah merekomendasikan Mourinho untuk menangani Benfica dan sekaligus membuka jalan karir pria Portugal di bidang manajerial.


“Saya kala itu merupakan tangan kanan presiden dan di tahun 2000 kami memecat Jupp Heynckes. Saya memberikan empat alternatif pada presiden. Seorang favorit fans, nama besar dari negara lain, seorang yang tidak begitu dikenal dan seseorang yang benar-benar baru bernama Mourinho,” tutur Preud’homme pada reporter.


“Presiden awalnya mengira saya gila. Namun saya akhirnya diminta memanggil Mourinho. Itu adalah awal karirnya meski kami kemudian pergi dari klub lima bulan berselang. Kami mengenal satu sama lain dengan baik. Ia hanya tertarik pada dua hal: sepakbola dan keluarganya. Kadang ada yang mengatakan ia arogan, namun itu hanya untuk melindungi dirinya sendiri. Mourinho merupakan pria yang hangat.”





Mulut Mourinho Di Pakai Untuk Melindungi Dirinya

0 komentar:

Post a Comment