Sunday, 23 August 2015

Neymar Ke Manchester United ?



HiBola – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengelak ketika dimintai konfirmasi terkait rumor transfer Neymar. Dia menegaskan timnya tak membutuhkan striker anyar.


Kabar tersebut dicetuskan oleh The Sun, lalu dikutip beberapa media Inggris lain seperti Telegraph dan Mirror. Manchester United dan Barcelona disebut tengah menjalani negosiasi rahasia untuk transfer Neymar. Dugaan diperkuat oleh kehadiran Direktur Ed Woodward di Kota Barcelona pekan lalu.


Ketika mendapat pertanyaan soal kabar tersebut, Van Gaal cuma mengatakan, “Saya tak ingin terlibat dalam diskusi ini. Tugas saya melindungi pemain dan klub. Anda bisa menanyakan apa saja dan menyebut nama siapa saja. Namun, saya tak bisa menjawabnya.”


Van Gaal juga tak memedulikan kondisi lini depan Red Devils yang minim opsi. Seiring kepergian Robin van Persie dan Radamel Falcao, Manchester United cuma punya Javier Hernandez, James Wilson, dan Wayne Rooney.


Nama terakhir tengah diterpa kritik. Rooney belum mencetak gol dalam 858 menit. Durasi tersebut menjadi catatan terburuk Rooney sejak 2007.


“Kami sudah menang tiga kali di liga sehingga tak butuh striker baru,” tutur Van Gaal.





Neymar Ke Manchester United ?

0 komentar:

Post a Comment