Thursday, 20 August 2015

Nilai Transfer Kovacic Jadi Rahasia Madrid



HiBola – Direktur Real Madrid, Emiliano Butragueno, menolak untuk menyebutkan nilai transfer Mateo Kovacic. Diungkapkan Butragueno, hal itu merupakan bagian dari kebijakan klub.


Sejauh ini, ada beberapa versi terkait nilai transfer gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut. AS menyebut 30 juta euro (sekitar Rp 460,4 miliar) ditambah sejumlah klausul. Sementara itu, menurut Transfermarkt, Madrid harus menggelontorkan 35 juta euro (sekitar Rp 537,1 miliar).


Andai mengacu pada harga terakhir, Kovacic meraih predikat pesepak bola Kroasia termahal. Dia mengalahkan Luka Modric dengan nilai 30 juta euro saat pindah ke Madrid pada 2012.


Saat dimintai konfirmasi soal harga Kovacic, Butragueno justru menjawab, “Berdasarkan kebijakan klub, kami tak membicarakan uang atau nilai transfer.”


Kovacic juga bersikap serupa. Pemain berusia 21 tahun itu mengaku tak punya wewenang untuk mengungkapkan nilai transfer dirinya.


“Aku datang untuk bermain sepak bola dan menunjukkan kemampuan. Aku menyadari ada tekanan, tetapi hal itu biasa dalam sepak bola. Rekan-rekan setim akan membantuku,” kata Kovacic.





Nilai Transfer Kovacic Jadi Rahasia Madrid

0 komentar:

Post a Comment