Thursday, 13 August 2015

Pedro Akan Sukses Besar Di Manchester United



HiBola – Rencana penyerang sayap Barcelona Pedro Rodriguez bergabung bersama Manchester United mendapat dukungan dari Fernando Torres. Pedro dinilai Torres tidak akan kesulitan beradaptasi dengan kerasnya kompetisi Liga Premier Inggris.


Pedro diperkirakan tidak lama lagi akan segera resmi bergabung dengan MU. Usai membantu Barca juara Piala Super Eropa, Pedro mengindikasikan ingin mencari suasana baru karena kecewa cuma jadi cadangan di Nou Camp.


MU sejak sebulan terakhir terus memburu Pedro. Pemain nasional Spanyol ini disiapkan jadi pengganti Angel di Maria yang sudah dijual ke Paris Saint Germain.


Gaya main Pedro dinilai Torres akan membuatnya bisa sukses saat berkarier di MU. Torres melihat mental Pedro akan membuat pemain 28 tahun itu akan bisa berbicara banyak di Liga Inggris.


“Pedro teman baik saya dan jika dia memutuskan bila Inggris merupakan tujuan selanjutnya dalam kariernya, saya yakin dia akan melakukan sangat baik di sana,” terang Torres kepada Daily Mirror.


“Dia memiliki semua kemampuan yang anda harapkan dari pemain yang telah berada di Barcelona selama bertahun-tahun, tapi juga dia memiliki etos kerja yang luar biasa.”





Pedro Akan Sukses Besar Di Manchester United

0 komentar:

Post a Comment