Friday, 14 August 2015

Pedro Ke United ? Tunggu Saja



HiBola – Pelatih Manchester United, Louis van Gaal menolak untuk mengomentari lebih lanjut mengenai transfer Pedro Rodriguez. Meski begitu, diakui Van Gaal bahwa Pedro adalah pemain yang dia butuhkan.


Telah banyak spekulasi yang berkembang terkait transfer Pedro dari Barcelona ke Real Madrid. Bahkan beberapa media juga telah mengklaim bahwa Pedro telah mencapai kesepakatan dengan The Red Devils.


Namun saat ditanyakan kepada Van Gaal, pelatih asal Belanda tersebut tak mau dengan terbuka memberikan keterangan. Menurutnya media harus menanyakan hal itu kepada Pedro, bukan kepada dirinya.


“Anda harus bertanya kepada Pedro, bukan saya. Jawaban saya, ini adalah proses. Saya tak akan mengatakan apapun kepada anda hingga dia telah tanda tangan. Kemudian saya datang kepada anda dan mengatakan ‘Pedro di sini’. Tapi ini masih belum seperti itu dan kami harus menunggu dan melihat,” ujarnya.


Dan saat ditanyakan mengenai kebutuhan Manchester United akan seorang Pedro. Van Gaal menjawab: “Pedro adalah pemain yang cepat, jadi dia yang kami butuhkan,” tandasnya.





Pedro Ke United ? Tunggu Saja

0 komentar:

Post a Comment