Monday 24 August 2015

Percakapan Mourinho Dan Pedro



HiBola – Pedro Rodriguez sempat gencar dikabarkan akan hengkang dari Barcelona ke Manchester United. Namun, penyerang Spanyol itu ternyata akhirnya memilih Chelsea.


Keputusan Pedro memilih Chelsea tak lepas dari peran manajer The Blues Jose Mourinho. Dialah yang menelepon Pedro secara langsung dan meyakinkannya agar memilih Stamford Bridge. Percakapan mereka pun cukup singkat, cuma satu menit.


Dilansir 101 Great Goals, Mourinho mengungkapkan isi pembicaraannya dengan Pedro via telepon tersebut.


Itu percakapan satu menit.


Saya bertanya: ‘Apakah benar kamu ingin meninggalkan Barcelona?’ [Pedro:] ‘Ya, itu benar. Saya suka di sini. Ini rumah saya, tapi ini sudah waktunya bagi saya untuk pindah.’


[Mourinho:] ‘Apakah kamu sudah dikontrak klub lain?’


[Pedro] ‘Hampir, tapi belum.’ [Mourinho] ‘Apakah kamu mau datang ke sini?’


[Pedro] ‘Ya, saya mau.’


Menurut saya, itu cuma satu menit.


Saya lalu memberi tahu orang-orang saya di klub, yang bertanggung jawab untuk urusan transfer, bahwa dia belum dikontrak klub lain. Hampir, tapi belum. Dia mengatakan kepada saya kalau dia ingin ke sini, jadi sekarang semua terserah kalian.


Saya pikir dia takkan pernah meninggalkan Barcelona


Pedro kemudian ditebus Chelsea dengan nilai transfer mencapai €30 juta. Dia dikontrak empat tahun sampai 30 Juni 2019.





Percakapan Mourinho Dan Pedro

0 komentar:

Post a Comment