Monday, 17 August 2015

PSG Ingin Samai Prestasi Barcelona



HiBola – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc mengklaim timnya musim ini bisa meniru Barcelona dengan menyapu semua kompetisi domestik dan Eropa.


Prestasi PSG musim lalu memang cukup membanggakan. Mereka meraih Treble Winners domestik, namun tersingkir di Liga Champions.


Kini setelah menambah pemain anyar seperti Benjamin Stambouli, Kevin Trapp dan Angel Di Maria, Blanc merasa bahwa skuatnya sudah cukup kuat untuk menaklukkan setiap kompetisi.


“Kami bisa bersaing di semua level, terutama di Liga Champions, jika kami tetap 100 persen dan memiliki skuat yang lengkap,” ujar Blanc.


Dan, ucapan Blanc memang terbukti. PSG mengawali musim 2015/16 dengan sempurna, meraih dua kemenangan beruntun tanpa kemasukan setelah menaklukkan Lille 1-0 dan Gazelec Ajaccio 2-0.


“Ini adalah kemenangan yang dinamis [melawan Gazelec], tapi apa senang saya paling adalah konsentrasi pertahanan pemain kami, yang telah kami menunjukkan seluruh pra-musim.”


PSG sejauh ini mampu melanjutkan dominasi di tanah Prancis. Beberapa waktu lalu mereka menjadi juara Trophee des Champions atau Piala Super Prancis usai menghantam Olympique Lyon 2-0 di Stade Saputo in Montreal.


Sukses PSG ini membuat mereka selalu menjuarai Piala Super Prancis dalam tiga tahun terakhir.





PSG Ingin Samai Prestasi Barcelona

0 komentar:

Post a Comment