Thursday, 13 August 2015

Ramos Perpanjang Kontrak



HiBola – Sergio Ramos akan segera menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid pada pekan depan, setelah kedua belah pihak mencapai kesepakatan. Menurut laporan AS, masih ada detail-detail kecil yang perlu dibereskan, tetapi pengumuman perpanjangan kontrak itu akan dilakukan pada Senin (17/8/2015).


Masa depan Ramos sempat menjadi tanda tanya, menyusul keengganannya menerima tawaran petinggi Los Blancos soal kontrak barunya. Manchester United berusaha memanfaatkan situasi tersebut dengan melayangkan proposal transfer untuk mantan pemain Sevilla tersebut.


Bahkan, ada kabar yang menyebutkan bek tengah internasional Spanyol tersebut mengajukan permintaan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Tetapi setelah melewati rangkaian pembicaraan, kubu Madrid akhirnya meluluskan permintaan Ramos, yang menginginkan kenaikan gaji sehingga setara dengan para bintang Los Blancos, termasuk Cristiano Ronaldo.


Alhasil, Ramos pun membatalkan keinginan hengkang. Ditengarai, pemain berusia 29 tahun tersebut akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, dan dia sudah diangkat sebagai kapten pertama Madrid setelah Iker Casillas memutuskan pindah ke FC Porto.


Cadena Cope menambahkan bahwa Ramos akan mendapat bayaran 10 juta euro per tahun. Ini merupakan permintaan pemain tersebut, usai membawa Madrid meraih gelar ke-10 Liga Champions alias La Decima pada musim 2013-14.





Ramos Perpanjang Kontrak

0 komentar:

Post a Comment