Thursday 20 August 2015

Rooney Sudah Terbiasa Bobola Gawang Newcastle



HiBola – Wayne Rooney berhasrat mengakhiri tren negatif saat Manchester United menjamu Newcastle United pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (22/8/2015). Rekor impresif kontra The Magpies bisa jadi modal bagus untuk Rooney.


Sepanjang kariernya, Rooney sudah menjalani 22 pertandingan melawan Newcastle. Hasilnya, Rooney mencetak 12 gol dan delapan assist. Dua gol di antaranya tercipta pada pekan ke-18 Premier League 2014-15, saat Manchester United menang 3-1 di Old Trafford.


Newcastle bisa dibilang salah satu lawan favorit Rooney. Dia cuma bisa mencetak gol lebih banyak ke gawang Aston Villa (15) dan Arsenal (14).

“Aku menikmati pertandingan melawan Newcastle. Semoga, aku bisa mengakhiri catatan negatif pada partai Sabtu nanti,” kata Rooney.


Rooney mengusung target tersebut setelah dilanda kritik akibat penurunan produktivitas. Dia gagal mencetak gol pada sembilan partai kompetitif terakhir yang dilakoni The Red Devils. Kali terakhir Rooney mencetak gol yakni pada 4 April 2015, ketika Manchester United menang 3-1 atas Aston Villa.


Striker berusia 29 tahun itu tak memungkiri penampilan buruknya pada awal musim 2015-16. “Aku terlalu mudah kehilangan bola,” katanya.

“Akan tetapi, aku optimistis gol akan datang. Aku sudah mengalami pengalaman serupa sebelumnya,” lanjut Rooney.





Rooney Sudah Terbiasa Bobola Gawang Newcastle

0 komentar:

Post a Comment