Monday, 24 August 2015

Tidak Ada Simpati Untuk Liverpool



HiBola – Jelang melawan Liverpool di Emirates Stadium beberapa saat lagi, Arsene Wenger mengaku jika dirinya tidak akan menaruh simpati kepada Brendan Rodgers dan anak-anak asuhnya tersebut. Hal itu disinyalir akibat dari gagalnya The Gunners dalam upaya mereka mendatangkan Luis Suarez dan Raheem Sterling di musim 2013-14 lalu.


Kedua pemain tersebut sempat menjadi buruan Wenger, penampilan apik yang ditunjukkan keduanya mampu membuat The Reds bertengger di peringkat kedua klasemen akhir Premier League musim 2013-14.


“Liverpool bisa membuat keputusan mereka sendiri. Mereka menolak untuk menjual Suarez kepada kami, jadi kami tidak akan memberikan simpati untuk mereka,” ungkapnya kepada Sky Sports.


Ia juga mengatakan betapa dahsyatnya lini serang Liverpool saat masih diperkuat Trio SAS di musim tersebut. “Mari mengingat dua musim lalu sata Suarez, Sturridge dan Sterling masih ada di sana. Mereka mampu mencetak lebih dari 100 gol. Kalian butuh pemain dengan kualitas spesial untuk melakukannya dan Sterling menjadi bagian dari itu,” imbuh mantan pelatih AS Monaco tersebut.


Baik Arsenal dan Liverpool akan saling bersua dalam lanjutan pekan kedua Premier League pada hari Selasa (25/8) dini hari nanti.





Tidak Ada Simpati Untuk Liverpool

0 komentar:

Post a Comment