Wednesday, 26 August 2015

Victor Valdes Sepakat Gabung Besiktas?



HiBola – Kiper Manchester United yang nasibnya kini tengah terkatung-katung, Victor Valdes, dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan raksasa Turki, Besiktas.


Turkish Football pada Rabu (26/8/2015), bahkan mengklaim kalau Valdes telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan klub asal Istanbul tersebut.


Valdes bergabung dengan klub asuhan Louis Van Gaal pada Januari 2015. Namun, eks kiper Barcelona itu akhirnya terbuang dari skuad United setelah sempat berseteru dengan sang manajer. Valdes menolak bermain untuk tim reserves di akhir musim lalu.


Jika transfer ini sukses, maka Valdes dipastikan akan menyusul dua pemain United yang sudah lebih dulu hengkang ke Superliga (Liga Turki) musim panas ini, yakni Robin van Persie dan Luis Nani. Keduanya bergabung dengan runner-up musim lalu, Fenerbahce.


United saat ini telah memiliki banyak kiper mulai dari Valdes, Sergio Romero, David De Gea, Anders Lindegaard hingga Sam Johnstone. Surplus kiper ini ingin dikurangi Van Gaal, agar dapat memberikan keseimbangan skuad.





Victor Valdes Sepakat Gabung Besiktas?

0 komentar:

Post a Comment