Wednesday 9 September 2015

3 Tahun Lagi, Kapten Bavarians Pensiun



HiBola – Kapten Bayern Munich Philipp Lahm mengaku akan pensiun dari dunia sepakbola pada 2018 mendatang, tepatnya sebelum gelaran Piala Dunia di Rusia.


Seperti diketahui, Lahm sebelum ini sudah memutuskan pensiun dari tugas membela Jerman setelah memenangkan Piala Dunia musim panas tahun lalu di Brasil.


Sampai saat ini, pemain 31 tahun itu sudah mencatatkan lebih dari 400 penampilan untuk Bayern, dengan memenangkan tujuh gelar Bundesliga dan satu Liga Champions, namun ia memilih gantung sepatu tiga tahun lagi.


“Sekali lagi, jelas bagi saya bahwa saya akan pensiun pada 2018,” demikian Lahm kepada Bild. “Ini bagus buat saya [untuk memutuskannya sekarang] agar dapat memilih tanggal yang pasti.


“Bersama tim nasional, saya sudah mempersiapkan diri untuk perpisahan saya [jauh-jauh hari sebelumnya], itu sebabnya saya masih 100 persen memegang teguh keputusan itu dan tidak pernah menyesalinya.


Pada akhir pekan nanti, Lahm diproyeksi tampil melawan Augsburg dalam lanjutan Bundesliga pekan keempat.





3 Tahun Lagi, Kapten Bavarians Pensiun

0 komentar:

Post a Comment