Sunday, 20 September 2015

"AC Milan Harus Ke Eropa"



Penyerang Carlos Baca menjadi aktor kemenangan AC Milan saat menjamu Palermo di laga lanjutan pekan keempat Serie A Liga Italia, pada Minggu (20/9/2015) dini hari tadi. Dua gol Bacca dan tendangan bebas Giacomo Bonaventura membuat Milan pulang dengan skor 3-2 dan naik ke peringkat 9 klasemen.


Gol pembuka laga terjadi dari assist Bonaventura yang terkepung pemian belakang Palermo di dalam kotak penalti. “Ini adalah hasil yang hebat. Kami bekerja sangat keras untuk ini,” kata Bacca kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.


“Meski kalah dalam derby, kami berkembang dari laga ke laga,” tutur pemain internasional Kolombia itu menambahkan. Ini adalah kemenangan Milan pertama usai tumbang dari rival sekota mereka Inter Milan pada pekan lalu.


Bacca mengatakan dirinya senang telah mencetak gol dan sebagai seorang striker dia menegaskan menang selalu ingin membantu tim untuk menang. “Saya memberikan 100 persen (kemampuan) untuk tim ini,” katanya lagi.


Pada pertandingan yang dihadiri oleh pemilik klub Silvio Berlusconi serta anaknya, Barbara, pelatih Sinisa Mihajlovic belum juga memainkan Mario Balotelli secara bersamaan dengan Bacca dan rekan duetnya di lini depan, Luiz Adriano.


Namun, Bacca paham soal keputusan pelatih yang nyaman mendatangkan Balotelli dari bangku cadangan sebagai pelapis dirinya atau Luiz Adriano. “Itu terserah pelatih untuk memutuskan siapa yang bermain. Kami bekerja dengan sangat baik sebagai pasangan atau trio. Jadi kami bisa bekerja dalam permainan dengan ketiganya bersama, dengan Mario yang jadi pemain depan hebat,” tutur pemain 29 tahun tersebut.


Balotelli memang baru masuk pada menit ke 70 menggantikan Adriano. Sang pemain sempat membuat percobaan ke arah gawang, namun masih bisa ditangkap oleh kiper Palermo.


“Kami tahu tidaklah mudah, tapi Milan punya skuat yang hebat dan kami harus lolos ke Eropa. Kami harus kembali menjadi Milan,” pungkasnya.





"AC Milan Harus Ke Eropa"

0 komentar:

Post a Comment