Wednesday, 2 September 2015

Ada Pemain Keturunan Indonesia di Skuat Juventus Untuk Liga Champions



HiBola – Dengan ditutupnya bursa transfer di Eropa, maka klub peserta Liga Champions juga harus mendaftarkan skuad yang akan bertanding. Hal itu termasuk klub raksasa Serie A, Juventus.


Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu memasukkan 23 pemain yang akan berjuang di Liga Champions. Hal yang menarik adalah pelatih Massimiliano Allegri menyisipkan pemain keturunan Indonesia, Emilio Audero Mulyadi.


Audero akan menjadi kiper ketiga setelah Il Capitano Gianluigi Buffon dan Nurberto Murara Neto. Dengan kata lain, ia menyingkirkan Rubinho dan menjadi satu-satunya pemain yang diambil dari skuad B Juventus.


Selain Rubinho yang menjadi korban Audero, dua bintang lain harus rela tak ikut berpartisipasi membela Juve di kancah tertinggi sepakbola Eropa. Mereka adalah Kwadwo Asamoah dan Simone Padoin.


Sementara dua pemain anyar yang direkrut Juve di hari terakhir bursa transfer, Mario Lemina dan Hernanes, ikut dipanggil Allegri. Termasuk, Sami Khedira yang sejatinya masih dibalut cedera.


Juve akan kembali berjuang di Liga Champions dengan tergabung ke grup D. Bianconeri bakal satu grup dengan Manchester City, Sevilla, dan Borussia Monchengladbach.


Berikut ini skuad Juve di Liga Champions 2015–2016:


Buffon, Chiellini, Caceres, Khedira, Zaza, Marchisio, Morata, Pogba, Hernanes, Alex Sandro, Barzagli, Cuadrado, Mandzukic, Lemina, Bonucci, Dybala, Rugani, Neto, Lichtsteiner, Sturaro, Evra, Pereyra, Audero.





Ada Pemain Keturunan Indonesia di Skuat Juventus Untuk Liga Champions

0 komentar:

Post a Comment