Sunday, 27 September 2015

Ada Pihak Yang Tak Ingin Rodgers Bertahan



HiBola – Brendan Rodgers mencurigai ada pihak-pihak di luar Liverpool yang mencoba membuat gerakan untuk menggulingkannya dari kursi manajer di Anfield.


Belakangan ini, tekanan pada Rodgers memang meningkat sangat hebat. Banyak pihak yang bersuara agar manajer asal Irlandia Utara itu agar dipecat dari posisinya dan digantikan oleh Jurgen Klopp.


Hal tersebut akhirnya mendapatkan tanggapan dari Rodgers usai membawa timnya menang kontra Aston Villa, Sabtu (26/09) kemarin. Ia pun mencurigai adanya sekelompok orang yang tak suka dirinya berada di Liverpool dan mencoba membuatnya dipecat dari Anfield, meskipun rekor kekalahannya sebenarnya lebih baik dari beberapa tim besar lainnya d Inggris. Ia juga menegaskan bahwa ia sejatinya mendapatkan dukungan penuh dari para pemainnya dan semua orang dalam internal klub tersebut.


“Saya merasa cukup yakin cukup yakin bahwa ada sekelompok orang yang tak mau saya berada di sini. Di semua kompetisi, Manchester City, Chelsea dan Arsenal kalah lebih banyak ketimbang kami. Histeria di sekitar kami menarik untuk dicatat,” ketus Rodgers seperti dilansir ESPN.


“Kami kalah dua laga saja, dan hal itu sama dengan jumlah kekalahan Tottenham dan Manchester United. Kadang-kadang kami bahkan tak kalah dalam beberapa laga dan histeria yang muncul di sekitarnya muncul cukup jelas. Mungkin ada sesuatu yang terjadi di belakang semua itu. Saya berbicara tentang orang-orang di luar klub ini. Saya tak pernah khawatir dengan para pemain saya. Mereka sangatlah brilian,” tegasnya.





Ada Pihak Yang Tak Ingin Rodgers Bertahan

0 komentar:

Post a Comment