Thursday, 24 September 2015

Agen Lewy : Iklim Di Spanyol Bagus Untuk Pemain Profesional



HiBola – Agen penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski menegaskan bahwa kliennya tak memiliki peluang untuk bergabung dengan salah satu dari Manchester United maupun City.


Bintang asal Polandia tersebut mencuri perhatian pekan ini kala memcahkan rekor Bundesliga Jerman, dengan mencetak lima gol dalam kurun waktu sembilan menit saat The Bavarians menghantam Wolfsburg dengan skor 5-1.


Rumor transfer bukan hal baru bagi pemain 27 tahun itu, yang sebelumnya memang gencar diberitakan kerap didekati sejumlah klub papan atas Eropa. Meski menepis sejumlah isu, sang agen tak menutup kemungkinan bagi kliennya berkiprah di Spanyol suatu saat nanti.


“Seperti laga melawan Wolfsburg, performanya di laga itu jelas meningkatkan banderolnya,” klaim sang agen, Cezary Kucharski pada TVN24. “Saya memiliki rencana tersendiri baginya.”


“Mungkinkan rencana pindah ke Manchester? Di sana selalu hujan. Munich adalah kota yang lebih indah dan nyaman untuk ditinggali.”


“Spanyol? Kemungkinan tersebut bisa saja terjadi, kondisi [iklim] di sana cukup baik bagi seorang pesepakbola profesional,” tukasnya.





Agen Lewy : Iklim Di Spanyol Bagus Untuk Pemain Profesional

0 komentar:

Post a Comment