Tuesday 1 September 2015

Bursa Transfer : Matri Resmi Berseragam Lazio



HiBola – Striker AC Milan, Alessandro Matri, resmi bergabung dengan klub Ibu Kota Italia, Lazio pada jendela transfer musim panas 2015. Pemain berusia 31 tahun itu didatangkan dengan status pemain pinjaman.


Sejak berkostum Rossoneri dua musim lalu, Matri hanya dimainkan di 15 pertandingan dengan sumbangan satu gol. Selebihnya pemain Italia tersebut dipinjamkan ke klub Serie A lainnya, seperti Fiorentina, Genoa, Juventus, dan terbaru Elang Roma –julukan Lazio.


Lazio memang tengah mencari sosok tangguh di lini serang. Pasalnya, salah satu attaccante yang mereka miliki, yakni Miroslav Klose sudah tak lagi muda, 37 tahun. Maka bukan tak mungkin Matri akan menjadi pemain reguler dalam skuad arahan Stefano Pioli tersebut.


Bila memutuskan kembali ke San Siro pun rasanya bukan pilihan tepat untuk pemain yang memiliki tujuh caps bersama Timnas Italia. Pasalnya, Milan baru saja meminjam Mario Balotelli dari Liverpool dan mendatangkan pemain Sevilla, Carlos Bacca senilai 30 juta euro.


Selain itu, Milan juga masih memiliki Luiz Adriano, Keisuke Honda, Jesús Joaquín Fernández Sáez de la Torre atau yang lebih akrab disapa Suso, dan M’Baye Babacar Niang. Praktis, Matri hanya akan menjadi penghias bangku cadangan.


“Alessandro Matri kini resmi menjadi bagian dari Biancoceleste,” demikian pernyataan resmi Lazio dalam akun Twitter, Selasa (1/9/2015).





Bursa Transfer : Matri Resmi Berseragam Lazio

0 komentar:

Post a Comment