Sunday, 6 September 2015

Chelsea Belum Menyerah Kejar Stones



HiBola – Chelsea belum menyerah untuk mengejar bek muda Everton John Stones. The Blues kembali akan menguji tekad Everton di bursa jendela transfer Januari nanti.


Juara Premier League ini, dilaporkan selalu gagal mendatangkan bek muda berbakat itu di musim panas lalu. Pasalnya, Everton dengan tegas menolak untuk menjual Stones.


The Toffees sejauh ini mungkin masih teguh dengan pendiriannya. Namun, manajer Chelsea Jose Mourinho pun tak ingin berputus asa. Kabarnya, ia akan meluncurkan tawaran baru sekitar 40 juta pounds ketika bursa transfer kembali terbuka.


Stones sendiri masih memiliki 3,5 tahun sisa di kontraknya pada Januari nanti. Dan, manajer Everton Roberto Martinez sepertinya kembali akan memberitahu Chelsea bahwa pemainnya tidak akan dijual dengan harga berapa pun.


Chelsea sangat berharap bisa mendatangkan Stones untuk mencari penerus John Terry. Defender Everton tersebut dinilai cocok untuk menggantikan peran Terry kelak. Baru berusia 21 tahun, dia digadang-gadang bakalan menjadi andalan pertahanan timnas Inggris di masa mendatang.


Chelsea sebenarnya tak sendirian membidik Stones. Dua tim asal Manchester, Manchester City dan Manchester United juga terus mengintai jasa pemain yang sudah mencatat 4 caps bersama The Three Lions itu.





Chelsea Belum Menyerah Kejar Stones

0 komentar:

Post a Comment