Sunday 27 September 2015

Clyne Senang Main Menyerang



HiBola – Nathaniel Clyne mengaku bahagia dirinya memilih gabung Liverpool sekaligus merasa girang ia diperbolehkan untuk bermain ofensif oleh Brendan Rodgers.


Clyne didatangkan oleh Liverpool pada musim panas ini setelah terpesona dengan performanya selama dua musim terakhir bersama Southampton. Ia pun langsung dipercaya Rodgers untuk mengawal sisi kanan pertahanan The Reds.


Defender berusia 24 itu pun tampil cukup memuaskan bagi Liverpool sejauh ini. Ia disiplin dalam bertahan dan juga tak sungkan dalam membantu timnya menyerbu area kotak penalti lawan.


Bek asli Inggris itu pun mengaku dirinya sangat senang Rodgers memberinya keleluasaan untuk bermain menyerang. Sebab hal itu persis seperti yang ia harapkan sejak pertama kali gabung klub Merseyside tersebut.


“Kita memainkan sepakbola seperti yang saya inginkan ketika saya tiba di klub ini. Saya mendapatkan izin untuk menyerang yang saya sukai dan saya masih bahagia saya memilih gabung Liverpool,” seru Clyne seperti dilansir Daily Mirror.





Clyne Senang Main Menyerang

0 komentar:

Post a Comment