Thursday, 10 September 2015

Costa Panen Pujian



HiBola – Neymar melontarkan pujian kepada rekannya di tim nasional Brasil, Douglas Costa, pada laga uji coba kontra Amerika Serikat di Stadion Foxborough, Selasa malam atau Rabu (9/9/2015) pagi WIB. Neymar menilai, Costa merupakan pemain yang mampu memberikan perbedaan.


Neymar cuma bermain sebagai pengganti. Pada paruh pertama, sisi kiri yang biasa jadi daerah operasi Neymar justru ditempati oleh Douglas Costa.


Costa gagal menyumbang gol ataupun assist pada pertandingan ini. Sebaliknya, Rafinha, yang masuk menggantikan Costa, dan Neymar mampu mencatatkan nama di papan skor.


Akan tetapi, Costa tetap mendapat apresiasi. “Douglas Costa bermain sangat baik untuk Bayern Muenchen dan Brasil. Dia juga bekerja dengan baik dengan Marcelo. Mereka adalah pemain hebat yang bisa menciptakan perbedaan,” kata Neymar.


Bukan kali pertama Neyma duduk di bangku cadangan Brasil. Skenario serupa juga terjadi saat Brasil melawan Kosta Rika di Red Bull Arena, New Jersey, Sabtu waktu setempat atau Minggu (6/9/2015) dini hari WIB.


Pelatih Carlos Dunga memang tengah menyiapkan taktik tanpa kehadiran Neymar. Pasalnya, pemain depan Barcelona tersebut dipastikan absen pada dua partai kualifikasi Piala Dunia 2018, Oktober 2015.


“Saya melihat Brasil punya beberapa pemain hebat yang bisa menggantikan bila ada yang absen. Namun, saya tetap ingin bermain di lapangan,” tutur Neymar.





Costa Panen Pujian

0 komentar:

Post a Comment