Thursday, 10 September 2015

Dokter Cantik Siap Ke Meja Hijau



HiBola – Wanita paling cantik yang pernah ada di skuad Chelsea, yang juga dokter tim London tersebut, Eva Carneiro, mempersiapkan sebuah langkah besar. Dikabarkan, Carneiro akan membawa kasusnya ke meja hijau, setelah dia disingkirkan dari klub, menyusul perseteruannya dengan manajer Jose Mourinho.


Carneiro bersama pelatih fisik tim utama Jon Fearn, dibekukan dari tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu pada bulan lalu dan hingga kini mereka masih “menganggur”. Ini yang membuat Carneiro kecewa dan mengancam akan melakukan tindakan hukum kepada Chelsea, jika dia tak kunjung kembali ke skuad.


Kisah perseteruan Carneiro dengan Mourinho terjadi saat Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Swansea City pada laga perdana Premier League musim 2015-16, Sabtu 8 Agustus 2015. Waktu itu, Carneiro mengambil inisiatif masuk ke lapangan untuk merawat Eden Hazard, meskipun belum ada isyarat supaya dia beraksi.


Alhasil, Mourinho marah dan kecewa sehingga mengecam Carneiro serta Fearn. The Special One menilai tim dokter terlalu gegabah karena saat itu Chelsea sedang bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima kiper Thibaut Courtois, sehingga dengan dirawatnya Hazard, maka sang juara bertahan Premier League hanya tampil dengan sembilan orang menjelang laga usai.


“Saya tidak senang dengan staf medis saya karena meskipun Anda adalah seorang dokter atau sekretaris di bangku cadangan, Anda harus mengerti pertandingan. Jika Anda masuk ke lapangan untuk membantu pemain, Anda harus yakin betul bahwa pemain itu mengalami cedera serius. Saya yakin Eden tidak mengalami cedera serius. Dia ditekel dan kondisinya saat itu hanya lelah,” ujar Mourinho usai pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge.


“Tim medis membiarkan hanya ada delapan pemain berada di lapangan saat mereka (Swansea) melakukan serangan balik. Kami khawatir tidak mempunyai cukup pemain di dalam lapangan,” tambahnya.


Sejak saat itu, Mourinho memilih untuk tak menggunakan jasa medis Carneiro dan fisioterapis, Fearns. Kini, tugas dua orang tersebut ditangani oleh Chris Hughes dan Steven Hughes.





Dokter Cantik Siap Ke Meja Hijau

0 komentar:

Post a Comment