Wednesday 9 September 2015

Felipe Luiz Menyesal Gabung Chelsea



HiBola – Felipe Luis telah kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Bek sayap kiri Brasil ini tampak menyesali keputusannya bergabung dengan Chelsea pada musim 2014-15.


Dia bergabung dengan The Blues –sebutan Chelsea– pada 16 Juli 2014. Luis bergabung dengan Chelsea dengan catatan tampil sebanyak 49 pertandingan di semua kompetisi bersama Atletico Madrid pada musim 2013-14.


Namun, ketika mendarat di Stamford Bridge Stadium, Luis harus bergantian dengan Cesar Azpilicueta untuk mengisi posisi bek kiri di tim besutan Jose Mourinho. Jika ditotal, Luis hanya bermain sebanyak 26 laga di semua kompetisi.


“Saya datang ke Chelsea dan dibuat terkejut karena harus bergantian dengan Azpilicueta. Ini tentu menjadi kejutan bagi saya. Sebab, musim sebelumnya saya tampil di 40 pertandingan lebih tanpa kehilangan kebugaran,” papar bek berusia 30 tahun tersebut, dikutip dari Inside Spanish Football.


“Di sana (Chelsea) saya tidak pernah menuntut. Karena yang saya inginkan adalah gelar juara Liga Premier Inggris dan saya berhasil mendapatkannya. Tapi, kebahagiaan saya di Chelsea dan Atletico Madrid tidak sama. Ada perbedaan yang sangat signifikan,” dia menambahkan.





Felipe Luiz Menyesal Gabung Chelsea

0 komentar:

Post a Comment