Thursday 10 September 2015

Ferdinand : Saya Tak Suka MU Asuhan Van Gaal



HiBola – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, percaya bahwa klub tak punya kesempatan untuk meraih sukses musim ini.


Setan Merah menghabiskan begitu banyak uang untuk membeli pemain anyar di musim panas ini, termasuk di antaranya Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin.


Namun menurut Ferdinand, gaya main MU di bawah Van Gaal takkan membuat mereka meraih trofi.


“Jika saya adalah seorang petaruh saya tidak akan mempertaruhkan uang saya pada kans Manchester United menjuarai Premier League, lebih-lebih Liga Champions. Saya tidak melihat ada perkembangan berarti dibanding musim lalu.


“Mereka amat tertinggal dari Manchester City dan Chelsea. Mereka hanya mendekati Arsenal. Fans harus berpikir ulang tentang apa yang mereka harapkan dari klub. United akan memainkan sepakbola yang berbeda, dan bukan sepakbola yang bisa saya nikmati – mungkin juga demikian halnya dengan sebagian besar fans.”





Ferdinand : Saya Tak Suka MU Asuhan Van Gaal

0 komentar:

Post a Comment