Sunday, 6 September 2015

Giggs Ajak Scholes Jadi Pelatih



HiBola – Asisten Louis van Gaal di Manchester United, Ryan Giggs, dikabarkan membujuk Paul Scholes untuk menangani tim U-19 Setan Merah yang akan berpartisipasi di ajang UEFA Youth League musim ini.


Menurut Mirror, Giggs dan pelatih tim akademi Nicky Butt menginginkan Scholes untuk memimpin tim muda tersebut di pentas Eropa.


Seperti diketahui, Scholes sendiri saat ini merupakan pandit televisi di BT Sport, dengan ia yang sebelum ini mengaku rindu akan suasana tempat latihan.


“Saya tidak mendapat banyak tawaran, namun saya rindu terlibat di sepakbola,” ujar Scholes kepada Mirror beberapa waktu lalu. “Saya rindu untuk menendang bola tiap hari atau hanya untuk bermain dan berlatih dengan tim dan saya merindukan Sabtu sore.


“Jika ada tawaran yang saya rasa tepat dan menarik minat saya, mungkin saja. Saya sendiri berbicara dengan Oldham di musim panas ini, hanya sekadar berbincang dengan pimpinan Simon Corney. Namun itu bukan waktu yang tepat untuk saya di momen seperti itu – untuk masa depan, mungkin saja.”


Scholes, 40, sebelumnya pernah bahu-membahu bersama Giggs untuk menangani tim utama Setan Merah sepeninggal David Moyes. Namun yang bersangkutan tidak dipertahankan ketika tampu kepimpinan jatuh kepada Van Gaal.





Giggs Ajak Scholes Jadi Pelatih

0 komentar:

Post a Comment