Thursday, 24 September 2015

Gooners Hancurkan Markas Lily Whites



HiBola – Suporter Arsenal kedapatan mencopoti papan nama yang mengelilingi tribun atas White Hart Lane selepas menyaksikan timnya menang 2-1 atas tuan rumah Tottenham Hotspur dalam putaran ketiga Piala Liga, Kamis (24/9) dini hari WIB.


Selepas peluit panjang dibunyikan untuk mengakhiri partai derby North London tersebut, fans Arsenal memang tertahan sementara di tribun Park Lane dan dikelilingi oleh petugas keamanan. Tujuannya adalah untuk menghindari bentrok dengan fans Spurs.


Arsenal supporters pulling down perimeter boards at White Hart Lane as they celebrate their North London derby win pic.twitter.com/GaUwl4UTW1


— Greg Stobart (@gstobart) September 23, 2015

Meski demikian, sambil menunggu fans tuan rumah keluar dari stadion, para pendukung The Gunners malah berbuat ulah dengan merobek dan mencopot papan-papan bertuliskan “This is my club, my one and only club, Tottenham Hotspur” yang berada di tribun Park Lane.


Bukan cuma itu, fans Arsenal juga dilaporkan menyanyikan chant anti-Semit sebelum kick-off pertandingan.


Laga itu sendiri ditentukan oleh dua gol Mathieu Flamini yang diselingi gol bunuh diri Calum Chambers. Spurs pun tersingkir dan Arsenal maju ke babak 16 besar untuk menghadapi Sheffield Wednesday pada 26 Oktober mendatang.





Gooners Hancurkan Markas Lily Whites

0 komentar:

Post a Comment