Friday, 18 September 2015

Howard Webb : Shaw Kurang Beruntung



HiBola – Mantan wasit Howard Webb mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan tekel Hector Moreno yang menyebabkan Luke Shaw mengalami patah kaki.


Duel antara PSV Eindhoven dan Manchester United awal pekan ini diwarnai oleh insiden menakutkan yang menyebabkan cedera parah bek Setan Merah berusia 20 tahun, Shaw.


Shaw mengalami benturan keras akibat pelanggaran dari defender PSV, Hector Moreno, dan United dikabarkan amat marah dengan ulah pemain Meksiko tersebut.


Ada banyak orang yang merasa bahwa Moreno harus dihukum karena tindakannya tersebut, namun Webb mengatakan pelanggaran yang dilakukan sang pemain benar-benar bersih.


“Cedera yang dialami oleh Shaw memang amat disayangkan dan saya mengharap ia cepat pulih. Namun saya harus mengatakan bahwa wasit membuat keputusan yang benar malam itu,” jelas Webb pada reporter.


“Moreno menjulurkan kaki kanannya, dan menyapu bola dengan bersih. Kaki kirinya membuat kontak, namun selalu diarahkan ke bawah dan tidak pada Luke Shaw.


“Luke tidak beruntung karena tindakan tersebut membuat ia terjatuh dan cedera. Namun malam itu, saya kira wasit membuat keputusan yang benar.”





Howard Webb : Shaw Kurang Beruntung

0 komentar:

Post a Comment