Friday, 18 September 2015

James Wilson Bertahan Di Old Trafford



HiBola – Penyerang muda James Wilson diklaim bertahan di Manchester United meski namanya kerap dikaitkan dengan kepindahan ke tim Liga Championship Inggris secara pinjaman.


Seperti diketahui, Wilson sempat menjadi buruan sejumlah klub kasta kedua di Inggris selagi Derby County dan Wolverhampton Wanderers menjadi beberapa tim yang ditengarai tertarik untuk meminjamnya.


Meski demikian, sang pemain muda kini akan bertahan di Old Trafford sebagaimana United melarangnya pergi, demikian seperti diungkapkan oleh manajer Wolves Kenny Jackett.


“Informasi saat ini adalah dia [Wilson] tidak tersedia. Mereka [United] mempertahankannya untuk saat ini,” ujar Jackett di Sky Sports News.


“Ada sejumlah klub yang bertanya mengenai ketersediaannya dan pada satu titik, mereka berkata bahwa dia mungkin bisa pergi.


“Timing selalu menjadi sesuatu dan jika dia tersedia, akankah ada ketertarikan dari kami? Itu adalah bahasan masa lalu, ya.


“Kami selalu berusaha untuk memperkuat tim, kami selalu menilik [kesempatan untuk meminjam] penyerang tengah jika kami diterpa masalah cedera,” imbuhnya.





James Wilson Bertahan Di Old Trafford

0 komentar:

Post a Comment