Sunday 13 September 2015

Kalah Telak, Mourinho Tetap Meninggi



HiBola – Chelsea kembali tumbang. Mereka digilas Everton 1-3 dalam laga lanjutan Premier League di Goodison Park, Sabtu, 12 September 2015.


Itu merupakan catatan terburuk di awal musim bagi The Blues sejak 1988. Sudah memainkan lima pertandingan, namun mereka baru sanggup mendulang empat poin.


Berbicara usai pertandingan, manajer Jose Mourinho mengaku sama sekali tidak tertekan dengan hasil buruk yang dituai timnya. Pria asal Portugal tersebut juga menolak menyalahkan siapa-siapa, khususnya para pemain atas hasil yang didapat.


Menariknya, Mourinho masih tetap dengan sikap arogannya menyatakan kalau Chelsea tetap lah juara dan dia adalah satu-satunya manajer yang tepat buat menangani klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.


“Saya adalah juara, begitu juga dengan para pemain. Cara mereka bermain tidak seburuk hasil yang didapat,” katanya dikutip Mirror.


“Saya pikir tidak ada manajer yang lebih baik untuk melakukan tugas saya di Chelsea. Hanya sesederhana itu. Saya orang yang paling cocok buat Chelsea,” sambungnya.


Demi menangkal kritik yang bakalan menghujaninya, The Special One sudah lebih dulu mengantisipasi dengan mengungkit jasa-jasanya bagi Chelsea.


“Saya tak merasa tertekan. Ini mungkin hasil terburuk dalam karier saya, namun tidak merefleksikan kualitas. Saya pikir siapapun boleh mengkritik. Itu adalah hak, khususnya buat mereka yang cuma punya memori jangka pendek. Mungkin mereka lupa tiga bulan lalu kami baru meraih gelar,” ungkapnya.





Kalah Telak, Mourinho Tetap Meninggi

0 komentar:

Post a Comment